Sukses

[VIDEO] Ibu Tega Bunuh Anaknya yang Baru Lahir

Selama ini, perempuan tersebut mengaku perutnya membuncit karena penyakit tumor.

Seorang ibu di Makassar, Sulawesi Selatan diduga membunuh anaknya yang baru dilahirkan tadi siang dan menyembunyikannya di lemari pakaian. Kejadian ini terungkap setelah wanita bernama Lebang itu pingsan di depan rumah usai melahirkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Terkini SCTV, Sabtu (21/9/2013), polisi memberi garis kuning di lokasi penemuan bayi di Monginsidi Baru, Makassar. Penemuan bayi yang diduga dibunuh ibunya ini berawal saat ibu sang bayi ditemukan pingsan di depan rumah dengan darah mengalir di kakinya.

Warga pun mulai curiga dengan Lebang yang baru melahirkan itu. Selama ini, perempuan tersebut mengaku perutnya membuncit karena penyakit tumor.

Kecurigaan warga menggiring mereka mengikuti jejak darah dan memeriksa seluruh rumah pelaku. Warga pun menemukan bayi yang tidak lagi bernyawa di lemari baju. Polisi menemukan luka tusuk di bagian dada bayi dan ari-ari yang masih segar di samping jenazah bayi mungil. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini