Sukses

Pengacara: Kata Vanny, Emang Anggita Punya Nama Baik?

Tersangka kasus narkoba Vanny Rossyane dicap telah melakukan pencemaran nama baik terhadap mantan kekasih Freddy Budiman, Anggita Sari.

Tersangka kasus narkoba Vanny Rossyane dicap telah melakukan pencemaran nama baik terhadap mantan kekasih Freddy Budiman, Anggita Sari. Namun, Vanny justru membalas sindiran tersebut.

Kuasa hukum Vanny Rossyane, Windu Wijaya mengatakan, pada Kamis 19 September lalu, tim kuasa hukum bertemu dengan Vanny di rumah tahanan Dir IV Bareskrim Mabes Polri, membicarakan kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan Anggita Sari terhadap Vanny. Vanny pun hanya menjawab santai.

"Pencemaran nama baik? Emang Anggita punya nama baik, kata Vanny sama saya. Vanny itu bukan mencemarkan nama baik tapi justru menanyakan perihal nama baik Anggita," ujar Windu di Jakarta, Sabtu (21/9/2013).

Sebelumnya, Anggita mengaku sakit hati atas tuduhan Vanny tersebut. Padahal ia dan Vanny pernah menjadi teman baik.

"Makanya itu yang bikin saya sakit hati, tuding saja saya terus Vanny Rossyane. Padahal dalam komunikasi kita itu bilang saling sayang apapun keadaannya," ujar Anggita.

Pantauan Liputan6.com di lokasi penahanan Vanny tampak sepi. Seperti disampaikan Windu, pada hari ini tidak ada penerimaan tamu. Karena nanti pada hari Senin baru semua teman dan kerabat akan berkumpul untuk membesuk Vanny. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini