Sukses

Ayah Arin: AQJ Sempat Antar Anak Saya ke Grand Indonesia

AQJ yang baru 13 tahun itu mengemudikan mobil Lancer Evo dan mengantarkan Arin ke Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebelum kecelakaan, AQJ alias Dul, putra Ahmad Dhani berjalan-jalan dengan pacarnya Fajrina Khairiza alias Arin. AQJ yang baru 13 tahun mengemudikan mobil Lancer Evo dan sempat mengantarkan Arin ke Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Arin ikut diperiksa polisi sebagai saksi dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan 7 orang, Minggu 8 September 2013 lalu.

"AQJ hanya drop saja dari Grand Indonesia," kata ayah Arin, Sugeng Suparwoto di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).

Sugeng menjelaskan seusai berkunjung ke Grand Indonesia, AQJ bersama Arin kemudian bertolak menuju Pondok Indah. Selanjutnya, AQJ mengantarkan putrinya pulang ke rumah di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

"Setelah itu ke Pondok Indah ke rumahnya Dul. Dul dan Noval pun mengantarkan anak saya pulang ke rumah di Cibubur. Dan saat balik ke rumah,  Dul yang lewat Tol Jagorawi kecelakaan di KM 8+200 itu," tukas Sugeng.

Sugeng membenarkan pemeriksaan Arin dilakukan di sebuah tempat rahasia lantaran masih di bawah umur. Kendati demikian, Ia bersedia memberikan keterangan seputar pemeriksaan polisi. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.