Sukses

Ayah Pacar Dul Benarkan Putrinya Diperiksa Polisi

"Saya selaku orang tua respect atas serangkaian pemeriksaan yang dilakukan Polri," kata Sugeng Suparwoto.

Arina Fajrina Khairiza alias Arin, kekasih AQJ alias Dul (13), sudah diperiksa polisi sebagai saksi kasus kecelakaan Lancer maut di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, yang menewaskan 7 orang dan melukai 8 orang lainnya. Pemeriksaan dilakukan lantaran kecelakaan terjadi setelah AQJ yang juga putra musisi Ahmad Dhani itu usai mengantarkan Arin pulang ke rumah.

Ayah Arin, Sugeng Suparwoto, membenarkan putrinya telah diperiksa polisi. Sugeng Suparwoto yang mendatangi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.00 WIB menjelaskan anaknya diperiksa terkait kasus kecelakaan maut yang menimpa AQJ.

"Hari ini kami memenuhi panggilan Polri. Arin sudah diperiksa dan dimintai keterangan. Saya selaku orang tua respect atas serangkaian pemeriksaan yang dilakukan Polri," kata Sugeng Suparwoto di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/9/2013).

Meski anaknya telah diperiksa oleh polisi, namun Sugeng enggan membeberkan lokasi Arin diperiksa.

"Yang jelas Arin diperiksa di kantor polisi. Untuk pertanyaan kita tidak bisa beberkan di sini. Yang jelas Arin sudah diperiksa dan dimintai keterangannya," tukas Sugeng. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.