Sukses

Kasus Fathanah Pelajaran Berharga Vitalia Shesya

"Harapannya dengan kasus AF itu ke depan semoga lebih hati-hati lagi ya dalam menjalaninya," kata Vitalia.

Model cantik Vitalia Shesya yang diketahui pernah menerima mobil dan sejumlah perhiasan dari terdakwa kasus impor daging sapi, Ahmad Fathonah, mengaku shock menghadapi kenyataan keterlibatanya dalam kasus ini.

"Ya, awal-awal sempet shock dan down ya, karena aku kan belum pernah terlibat kasus-kasus hukum," ujar Vitalia, di Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).

Meski sebagian besar pemberian Fathonah sudah dikembalikan ke KPK, ia mengaku masih shock. Karena itu, ia akan menjadikan kasus ini sebagai pelajaran berharga dalam menjalani hidup.

"Harapannya dengan kasus AF itu ke depan semoga lebih hati-hati lagi ya dalam menjalaninya," kata perempuan yang pernah menerima Honda Jazz berplat B 15 VTA, jam tangan merk chopard, uang jutaan rupiah, dan emas dari Fathonah itu.
 
Sebagai warga negara, ia mengaku akan tetap menjalani semua proses yang akan dihadapi. "Memang harus dijalani, aku memang harus memberikan kesaksian," ucap Vitalia.

Selain itu, Vitalia juga berharap kepada media untuk tidak melebih-lebihkan berita tentang dirinya. "Berita itu kan ada yang dilebih-lebihkan, ada yang dikurangi ya. Harapannya sih apa adanya saja," pungkas Vitalia. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.