Sukses

Anggita Sari Putus Cinta dengan Bandar Narkoba Freddy Budiman

Masih jelas dalam ingatan ketika beberapa bulan lalu, Anggita Sari dengan begitu setia mendampingi Freddy yang divonis mati.

Masih jelas dalam ingatan ketika beberapa bulan lalu, model majalah pria dewasa Anggita Sari dengan begitu setia mendampingi kekasihnya Freddy Budiman, sang gembong narkoba yang dipidana dengan hukuman mati.

Anggita juga maju ketika Vanny Rossyane, mantan kekasih Freddy, mengungkap skandal cinta Freddy di Lapas Narkotika Cipinang. Namun sebelum sampai ke pelaminan, kisah cinta Anggita dan Freddy harus berakhir di tengah jalan.

Saat Vanny mencecar namanya sebagai orang di balik penangkapan dara 23 tahun itu, Anggita pun memutuskan jalinan asmaranya. "Ya, mungkin dulu aku sama Mas Freddy Budiman sempat ada hubungan spesial atau kekasih, tapi sekarang sudah enggak seperti itu lagi," aku Anggita di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).

"Untuk saat ini aku hanya berteman dekat ya," ujarnya.

Meski baru saja putus cinta, namun Anggita tetap menjalin hubungan baik dengan Freddy. Hingga detik ini keduanya masih saling memberikan dukungan. "Ya, teman dekatnya kita saling support, sesekali nanya kabar baik," papar Anggita.

Padahal Anggita pernah mengungkapkan rencananya untuk membina rumah tangga bersama Freddy. Meski Freddy divonis mati, Anggita tetap bersedia dinikahi pemilik 1 juta lebih pil ekstasi itu.

"Rencananya setelah Lebaran nanti, kami akan merencanakan nikah siri," kata wanita yang akrab disapa Anggi ini dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Kamis, 18 Juli 2013 lalu. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini