Sukses

Vanny Rossyane Bakal Beberkan Jaringan Besar Narkoba

Sejumlah kejutan telah dipersiapkan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rossyane.

Sejumlah kejutan telah dipersiapkan mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rossyane. Dara 23 tahun itu tak akan tinggal diam meski dirinya kini terpenjara di balik jeruji besi rumah tahanan Direktorat IV Mabes Polri. Apakah kejutannya?

Ada beberapa hal yang sengaja tak diungkapkan Vanny dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Beberapa hal itu baru akan diungkapkannya di persidangan nanti sebagai bentuk kejutan dalam kasusnya.

"Vanny ingin mengungkapkan banyak di persidangan. Mungkin, salah satunya membeberkan jaringan besar narkoba yang diketahuinya. Ya kita lihat saja nanti," ucap kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya di Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Windu juga mengungkapkan kekecewaan pihaknya selama pemeriksaan Vanny berlangsung. Vanny hanya ditanyai seputar kepemilikan sabu yang ditemukan saat penangkapan di sebuah kamar hotel di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Sementara kronologi penangkapan model majalah pria dewasa itu tak didalami penyidik.

"Kemarin itu, yang ditanya lebih banyak tentang kepemilikan, bukan kronologi penangkapan," ujar Windu. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.