Sukses

Polisi Usut Kebenaran Janda Penjual Kopi yang Jadi Kurir Sabu

Pengakuan tersangka penyekapan di pintu Tol Kebun Jeruk bahwa ada tukang kopi yang menjadi kurir sabu tengah didalami polisi.

Penyidik tengah mendalami 'nyanyian' dari seorang pelaku penyekapan tukang kopi yang berjualan di pintu Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tersangka menyebutkan salah seorang penjual kopi itu juga berprofesi sebagai kurir sabu.

"Info dari tersangka masih didalami. Tentang kebenarannya masih dikonfirmasi. Masih butuh pembuktian di situ," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Mengenai motif hingga terjadi penyekapan penjual kopi, menurut polisi masih terkait soal biaya jasa keamanan. Korban yang baru berjualan di lokasi itu dipalak sebesar Rp 100 ribu.

"Dia (korban) baru seminggu jualan di situ. Rekan-rekan korban sebenarnya tahu di situ ada penyekapan, tapi takut melapor karena mereka (preman) selalu ada di situ," sambungnya. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini