Sukses

H Berperan Meneteskan Plastik Panas ke Janda Penjual Kopi

Janda penjual kopi berinisial He (45), disekap dan dianiaya kawanan preman.

Janda penjual kopi berinisial He (45), disekap dan dianiaya kawanan preman. Salah satu pelaku berinisial H diketahui berperan sebagai orang yang meneteskan plastik panas ke tubuh korban.

"(H) yang mukul dan yang bakar plastik terus meneteskan ke badan korban," ujar Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat AKP Martson Marbun di Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Dari pemeriksaan polisi, diketahui H hanya melakukan perintah S, selaku otak penyekapan dan penganiayaan. H juga kini membantah melakukan penganiayaan karena masalah narkoba.

Polisi mengaku terkejut dengan pemberitaan liar yang menyebutkan penyekapan terkait transaksi narkoba yang gagal. S kini sedang diburu Tim Pemburu Preman. Polisi mengaku sudah mengetahui lokasi persembunyiannya dan akan menangkap dalam waktu dekat.

H yang dibekuk pada Senin 16 September malam lalu, sempat mengaku dirinya menganiaya He lantaran membohongi salah satu pelaku lain berinisial S yang masih buron, dengan menjual narkoba jenis sabu palsu.

"S beli sabu dari bos si korban itu. Sama dia (korban) malah dikasih garam," kata H saat ditemui di Mapolrestro Jakarta Barat, Rabu 18 September silam. H mengatakan sempat menganiaya korban dengan cara memukul menggunakan tangan kosong. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.