Sukses

Usir Setan dari Tubuh Pacar, Pria Dibekuk Polisi

David merebut baterai ponsel, kunci mobil, dan menyabotase akses pintu keluar agar kekasihnya itu tetap berada di dalam rumah.

Entah terinspirasi dari film The Conjuring yang belum lama tenar atau benar-benar ingin menolong, pria di Kota Pasco, Amerika Serikat melakukan eksorsisme atau pengusiran setan kepada pacarnya. Namun karena perbuatannya itu, ia dibekuk aparat kepolisian setempat.

Seperti dimuat News.com.au, Jumat (20/9/2013), David Benes, pria 54 tahun itu harus berurusan dengan polisi karena dianggap 'menyiksa' pacarnya, yang sudah berusia 80 tahun lewat ritual pengusiran setan.

David merebut baterai ponsel, kunci mobil, dan menyabotase akses pintu keluar rumah sang pacar agar kekasihnya itu tetap berada di dalam rumah dan jauh dari akses atau berhubungan dengan dunia luar. Selanjutnya pria itu baru melakukan pengusiran setan.

Beberapa menit melancarkan ritual itu, sang pacar yang sudah lanjut usia kemudian tertidur. David menghentikan eksorsisme. Setelah sang kekasih terbangun, pria itu melanjutkannya lagi.

Tak dijelaskan apa yang terjadi pada si wanita tua saat mendapat perlakukan eksorsisme oleh pacarnya. Tapi pada pagi harinya, perempuan itu ditemukan polisi sedang duduk di luar rumahnya sambil menangis.

Polisi pun kemudian menangkap David dan menjebloskannya ke dalam penjara. Pria itu didakwa atas hukuman perlakuan yang tak berdasar hukum terhadap pacarnya dan keterangan tak masuk akal. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini