Sukses

[VIDEO] Berdalih Tak Puas Dilayani Istri, Buruh Cabuli 14 Anak

Buruh tani di Lebak Banten tega mencabuli 14 orang anak dibawah umur, dengan dalih tak puas dilayani istri.

Karena alasan tidak puas dengan pelayanan sang istri, seorang buruh tani di Lebak Banten mencabuli 14 orang anak dibawah umur. Agar para korban tidak melapor, pelaku memberikan uang sebesar RP 2 ribu hingga Rp 20 ribu.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (20/9/2013) pagi, pelaku yang diketahui bernama Yadi Mulyadi ditangkap aparat Polsek Bayah, Lebak, Banten setelah sebelumnya hampir menjadi korban amuk massa. Selama 3 tahun terakhir, Yadi yang berusia 30 tahun telah mencabuli 14 orang anak yang usianya berkisar 4 hingga 8 tahun.

Kasus pencabulan ini terungkap, setelah korban terakhir melaporkan ke ayahnya jika dirinya telah dicabuli tersangka. Keluarga korban yang tidak terima kemudian melapor ke ketua kampung dan polisi.

Kepada penyidik, Yadi mengaku modus tindakan cabulnya diawali dengan mengajak para korban bermain ke rumahnya. Setelah itu, korban dicabuli.

Tersangka kini ditahan di Polsek Bayah, guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini