Sukses

Hasil Rapat Pleno Pilkada Bogor Hari ini, Bima Arya Unggul Lagi

Dalam Rapat Pleno rekapitulasi hasil suara resmi Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor Kamis ini, Arya Bima kembali unggul.

Dalam Rapat Pleno rekapitulasi hasil suara resmi Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota pada Kamis (19/9/2013) di Bogor, pasangan Bima Arya-Usmar Hariman kembali unggul.

Pasangan nomor urut 2 yang diusung PAN, Demokrat, PKB, PBB dan Gerindra itu meraih 132.835 suara atau terbanyak pada Pilkada Kota Bogor.

Di peringkat kedua, diduduki pasangan nomor urut 2 Acmat Ru`yat sebanyak 131.080 suara. Lalu di peringkat tiga, diduduki pasangan nomor urut 1, Firman Sidik Halim-Gartono dengan perolehan 125.793 suara.

Pasangan nomor 4, Dody Rosadi-Untung W Maryono berada di peringkat empat dengan mengantongi 67.715 suara, dan di peringkat lima ditempati oleh pasangan nomor urut 5, Syaiful Anwar-Muztahidin perolehan 43.448 suara berada.

Sebelumnya, dalam Rapat Pleno rekapitulasi hasil suara resmi Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor yang digelar pada Rabu, 18 September, Bima Arya juga unggul. Menanggapi hal tersebut, Bima pun menegaskan bahwa tidak ada peristiwa 'tuyul' politik yang mencuri suaranya.

"Kita tidak ingin tuyul politik mencuri memindahkan suara-suara tersebut," kata Bima dalam keterangan tertulisnya. (Ant/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini