Sukses

Digelandang ke Mapolres Jakbar, 2 Bos Penyekapan Dikawal 8 Polisi

Aktor intelektual kasus penyekapan dan penganiayaan terhadap 2 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, tiba Mapolsek Taman Sari, Jakarta

Aktor intelektual kasus penyekapan dan penganiayaan terhadap 2 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, tiba Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Pantauan Liputan6.com, kedua pelaku yang merupakan bos PT Benteng Jaya Mandiri itu digiring aparat kepolisian ke kantor polisi sekitar pukul 19.15 WIB.

Zen Kwanda yang juga komisaris utama dan Haryanto, direktur perusahaan jasa pengamanan itu terlihat menutup kepalanya dengan menggunakan pakaian yang mereka kenakan. Mereka juga terlihat dikawal 8 anggota bersenjata lengkap dari Tim Pemburu Preman dari Polres Metro Jakarta Barat.

Tak ada kata-kata yang diucapkan dari kedua pelaku saat digiring ke sel tahanan Mapolsek Taman Sari. Mereka terlihat menunduk dan terus menutup muka.

Sementara itu, Kapolsek Metro Taman Sari Kompol Adi Vivid AB mengatakan, kedua pelaku dibekuk saat keduanya berada di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur.

"Untuk daerah lokasi penangkapan kedua pelaku ini, kami menciduknya di daerah Matraman. Diduga mereka memang sengaja sembunyi," kata Adi di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (19/9/2013).

Lanjut Adi, tak ada perlawan ketika Anggota Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat dan Resmob Polsek Taman Sari melakukan penangkapan terhadap 2 pelaku.

"Tidak melakukan perlawan, mungkin mereka sudah tahu kalau mereka itu diincar," tambah Vivid. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.