Sukses

Ultah, Vanny Rossyane Minta `Kado` Sel Mewah Seperti Milik Freddy

Sudah 3 hari Vanny Rossyane merasakan hidup di dalam penjara.

Sudah 3 hari Vanny Rossyane merasakan hidup di dalam penjara. Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu pun terpaksa menghabiskan hari ulang tahunnya di dalam bui.

Pada ulang tahunnya yang ke-23 tahun ini, Vanny tak meminta hadiah khusus pada sang ibunda yang datang menjenguk. Namun ada satu yang dimintanya kepada pihak lapas. Apakah itu?

"Dia tidak mau digabung dengan bandar-bandar yang ada di dalam," kata kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya di Direktorat Narkoba Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2013).

"Kalau bisa disediakan sel mewah seperti Freddy," imbuh Windu.

Namun Windu tak bisa memastikan apakah permintaan model majalah pria dewasa itu merupakan pernyataan serius atau hanya candaan saja. Namun yang pasti, hal ini disampaikan Vanny di sela-sela pemeriksaan yang dijalaninya.

"Saya tidak tahu itu serius atau tidak. Tapi sepanjang pengetahuan saya, Vanny belum pernah bertemu Freddy di sini (ruang tahanan Direktorat IV)," pungkas Windu. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.