Sukses

Dikunjungi Saat Ultah, Vanny Minta Mama Tak Khawatir

"Dari Vanny ke mamanya hanya minta sabar tak usah khawatir dan minta doanya saja," kata pengacara Vanny, Windu.

Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rossyane, harus merayakan ulang tahun yang ke-23 dengan status tahanan Direktorat Narkoba Polri, Cawang, Jakarta Timur. Namun, Vanny merasa terhibur karena ibunya datang menemani dirinya saat diperiksa karena kedapatan menggunakan sabu di Hotel Mercure di Jakarta Pusat.

Kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya, mengatakan ibunda Vanny sempat menemani kliennya itu selama pemeriksaan. Tak kurang dari satu jam, mereka berbincang di ruang pemeriksaan. Tak ada kado khusus atau permintaan spesial dari Vanny kepada ibunya. Model majalah dewasa itu hanya minta ibunya sabar menghadapi kasus ini.

"Dari Vanny ke mamanya hanya minta sabar nggak usah khawatir dan minta doanya saja," kata Windu, Kamis (19/9/2013).

Kedatangan sang ibu juga membuat Vanny lebih tenang. Menurut Windu, Vanny sudah mulai mau makan dan bercanda sehingga dapat memberikan keterangan dengan baik.

"Tadi sudah ketawa-ketawa juga sama ibunya. Ya saya nggak tahu lebih tenang karena ulang tahun atau apa. Yang jelas tadi sudah tampak tenang," imbuh Windu.

Usai berkunjung, Ibunda Vanny bergegas meninggalkan gedung Direktorat IV Mabes Polri. Tak ada kata yang terucap dari wanita berkulit putih itu. Ibunda Vanny yang mengenakan pakaian hitam-hitam itu lebih sibuk menutupi wajahnya dengan selendang krem. Ia pun bergegas keluar gedung menumpang taksi yang melintas. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.