Sukses

[VIDEO] Ulang Tahun, Vanny Rossyane Banyak Tertawa Saat Diperiksa

Sang ibunda datang menjenguk Vanny. Namun tak sepatah kata pun keluar dari bibirnya.

Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rossyane, kembali diperiksa di Direktorat Narkoba Polri, Cawang, Jakarta Timur. Pemeriksaan berkisar tentang penangkapan Vanny dan juga asal sabu yang digunakannya saat ditangkap.

Dalam pemeriksaan hari ini, model majalah pria dewasa itu terlihat lebih rileks. Dia sudah mulai banyak tertawa, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (19/9/2013).

Sementara itu sang ibunda datang menjenguk putrinya yang ternyata tengah berulang tahun tersebut. Namun tak sepatah kata pun keluar dari bibir sang bunda.

Tak cuma ibunda, tim kuasa hukum juga datang menemui Vanny. Mereka menyatakan ketakutan Vanny karena mantan kekasih yang pernah diadukannya, Freddy Budiman, berada dalam lapas yang sama dengan tempatnya ditahan.

Tim pengacara pun meminta perlindungan hukum kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Namun LPSK menyatakan, hanya pihak lapas dan rutan yang bisa melindungi Vanny. Karena, status wanita cantik itu kini tak lagi menjadi saksi melainkan tersangka. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.