Sukses

[VIDEO] Pertama Kalinya, Ada Ruang Keluarga Jamaah Haji di DIY

Pengelola haji di Sleman, Yogyakarta, untuk pertama kalinya membuat ruang khusus temu keluarga di lokasi pemberangkatan.

Pengelola haji di Sleman, Yogyakarta, untuk pertama kalinya membuat ruang khusus temu keluarga di lokasi pemberangkatan. Agar bisa bertemu di ruang khusus ini, keluarga atau kerabat jamaah haji diminta mendaftar lebih dulu pada petugas di pintu masuk.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (19/9/2013), ruang khusus itu menjadi tempat jamaah haji dan keluarganya menyelesaikan berbagai persoalan jelang keberangkatan. Seperti ketinggalan barang, hingga menyampaikan pesan-pesan sebelum berangkat.

Selama ini, para calon jamaah haji selalu melakukan pertemuan jelang keberangkatan di pagar masjid.

Sementara itu, Umi Kalsum masih terbaring lemas dengan di transfusi darah di Rumah Sakit Haji Sukolilo, Surabaya. Salah satu calon jamaah haji asal Bungah Gresik ini pun terpaksa gagal beribadah haji ke Mekkah.

Sejak masuk ke Asrama Haji Sukolilo, sudah 3 calon jamaah haji tertunda keberangkatannya akibat sakit. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini