Sukses

Pengacara Vanny Rossyane Desak Polisi Bekuk `Harun`

Harun merupakan teman pria Vanny Rossyane yang mengajak datang ke hotel tempat Vanny tertangkap mengonsumsi sabu.

Kuasa hukum tersangka kasus narkoba Vanny Rossyane, Windu Wijaya tetap menginginkan polisi menangkap Harun. Harun merupakan teman pria Vanny yang mengajak datang ke hotel lokasi penangkapan.

"Harapan kita ya Harun itu dulu dilakukan penangkapan," kata Windu saat dihubungi di Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Menurutnya, pernyataan kepolisian terkait Vanny ditangkap sendiri sangat janggal. Sebab, dirinya yakin polisi tahu kalau Vanny tidak datang sendiri. "Buktinya, kepolisian bisa bilang dia sedang kencan. Masa sendiri," herannya.

Windu menjelaskan, sangat mudah bagi polisi jika benar-benar ingin mengungkap sosok Harun. Polisi bisa memeriksa langsung beberapa hal di sekitar hotel seperti bukti pemesanan dan CCTV.

"Polisi kan bisa lihat, kamar itu dipesan oleh siapa, CCTV hotel juga bisa dilihat, atau cek kontak di BB (Blackberry) Vanny. Di situ pasti ada komunikasi dengan Harun," tutur Windu.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Polri Brigjen Pol Arman Depari mengatakan, dirinya belum melakukan tindakan terkait munculnya nama Harun. Sebab, belum ditemukan keterkaitan dengan kasus ini.

"Kami belum sampai di situ. Nanti dijelaskan saja, jika memang ada keterkaitan pasti kita tangkap," tandas Arman. Hingga kini nama Harun masih menjadi misteri. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini