Sukses

Vanny Rossyane Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Vanny Rossyane, mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Direktorat IV Mabes Polri hari ini.

Vanny Rossyane, mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Direktorat IV Mabes Polri hari ini. Pemeriksaan terkait penangkapannya di sebuah kamar hotel di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Senin 16 September.

"Iya, hari ini akan diperiksa kembali. Sekitar jam 12.00 WIB nanti," kata Kuasa Hukum Vanny, Windu Wijaya, saat dihubungi Kamis (19/9/2013).

Windu mengatakan, kemungkinan besar, pemeriksaan terhadap Vanny terkait barang bukti yang ditemukan di dalam kamar hotel saat penangkapan berlangsung.

Pemeriksaan sedianya dilakukan pada Rabu, 18 September 2013. Namun, karena kuasa hukum berhalangan hadir, kepolisian batal melakukan pemeriksaan.

"Tidak jadi diperiksa karena pengacara tidak hadir. Kita tidak bisa melakukan itu. Jangan sampai nanti merasa haknya dikurangi. Kita profesional saja," ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigjen Pol Arman Depari. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini