Sukses

Vanny Mogok Makan, Direktur Narkoba Polri: Kata Siapa?

Karena sakit hati dan merasa dijebak, Vanny Rooyane melampiaskan dengan aksi mogok makan dalam tahanan.

Karena sakit hati dan merasa dijebak, Vanny Rossyane melampiaskan dengan aksi mogok makan dalam tahanan. Namun, aksi mogok makan itu dibantah Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Arman Depari.

"Tidak, kata siapa. Makan kok. Tadi makan," kata Arman di kantor Direktorat IV Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2013).

Pengacara Vanny, Windu Wijaya, mengaku kliennya melakukan aksi mogok makan selama dalam tahanan. Mogok makan dilakukan karena Vanny merasa dijebak yang berujung pada penangkapan di salah satu kamar hotel di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat pada Senin 16 September malam.

"Kalau dilihat dari kondisinya, dia belum makan sampai pagi tadi. Dia masih sakit hati karena merasa dijebak," ujarnya.

Vanny ditangkap di Hotel Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin 16 September malam. Dari kamar hotel Vanny, polisi menemukan sabu dan alat pengisapnya. Vanny pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini