Sukses

Hatta Rajasa ke Gita Wirjawan: Wah, Konspirasi Kemakmuran Nih

Kepada Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang tengah diwawancara, Hatta bilang, "Wah, konspirasi kemakmuran nih."

Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II berkumpul di Kantor Presiden untuk mengikuti rapat paripurna yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebelum rapat dimulai, seperti biasa para menteri saling bersapa.

Seperti yang dilakukan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Menteri yang juga besan Presiden SBY ini mengucapkan kosakata ala Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik yang tengah booming karena bahasanya yang 'gado-gado'.

Kepada Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang tengah diwawancara, Hatta bilang, "Wah, konspirasi kemakmuran nih," ujarnya sambil terus masuk ke dalam Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (18/9/2013). Rupanya Hatta juga terkena sindrom Vicky.

Tak diketahui maksud dari ucapan Hatta kepada Gita. Yang pasti, saat itu, wartawan tengah sibuk mewawancara Gita. Tiba-tiba Hatta datang dari belakang Gita. Namun wartawan tak bisa beranjak mewawancara Gita yang sedang serius berbicara.

Hatta pun langsung melenggang masuk Kantor Presiden. Tak ada wartawan yang mencegatnya untuk diwawancara karena sedang dalam posisi mendengar pernyataan Gita. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini