Sukses

Panik Saat Turun Parkir, APV Tabrak 2 Mobil di Tanah Abang

Kedua mobil yang ditabrak itu sedang parkir di gedung Pasar Tanah Abang Blok B lantai 3, Jakarta pusat.

Mobil Suzuki APV berwarna silver berplat B 8230 BU menabrak mobil minibus Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi B 331 RAN dan Toyota Innova bernomor polisi B 1511 UZQ. Kedua mobil yang ditabrak itu sedang parkir di gedung Pasar Tanah Abang Blok B lantai 3, Jakarta pusat, Rabu (18/9/2013).

Menurut keterangan petugas Polsek Tanah Abang, Ngatiyono, insiden tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Berawal dari hilang kendalinya mobil APV saat akan keluar dari parkiran.

"Kira-kira jam 12 siang itu, si supir APV itu turun dari parkiran lantai atasnya. Jadi ada 3 mobil yang terlibat yakni APV, Avanza dan Innova. Tiba-tiba saat turun, supir APV panik, muter-muter gitu bannya selip dan menabrak dua mobil Toyota yang sedang di parkir," kata Ngatiyono, di parkiran Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2013).

Ketika panik dan menabrak itulah, Ngatiyono menambahkan, APV mengeluarkan asap dari ban sebelah kiri, dan Avanza dari radiator yang tertabrak.

"APV mengeluarkan asap dari roda sebelah kiri karena selip dan muter terus," tambah Ngatiyono.

Ngatiyono menerangkan, pihaknya belum mengetahui keberadaan ketiga pemilik mobil tersebut. Namun menurut keterangan yang ia dapatkan, pengendara APV sudah dibawa ke RS Pelni oleh pihak kemanan setempat.

"Saya tak tahu ini yang punya pada kemana. Yang luka pengendara APV sekarang sedang dibawa ke RS Pelni. Ini kita belum tahu, tadi langsung ditolong security sini. Segitu aja ya," tutup Ngatiyono.

Saat ini tempat kejadian perkara masih disterilkan untuk umum, pihak keamanan setempat masih enggan memberikan keterangan terkait tragedi ini. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.