Sukses

Biar Barang Cepat Laku, Wanita Selipkan Gambar Telanjang Pacarnya

Sebegitu sulitnyakah menjual barang, sampai-sampai nekat menyelipkan penampilan pacar tanpa mengenakan busana sama sekali?

Sebegitu sulitnyakah menjual barang, sampai-sampai nekat menyelipkan penampilan pacar tanpa mengenakan busana sama sekali? Hal itu yang dilakukan seorang perempuan di Inggris.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu hendak menjual celana panjang olahraga milik pacarnya. Ia memasang iklan di situs jual beli terkemuka dunia, eBay. Namun dalam foto celana yang dijual, juga ada penampakan pria telanjang di pojok kanan foto, yang merupakan kekasihnya.

Celana itu dijual dengan harga US$ 3,4 atau sekitar Rp 350 ribu. Sudah sekitar 5 hari iklan celana itu bertengger di eBay.

"Masih baru dan terpasang label harga dari tokonya. Ukuran medium. Niatnya mau kasih pacarku, tapi ternyata nggak muat. Ada pertanyaan, tanya saja," tulis wanita itu dalam iklan eBay-nya, seperti dimuat News.com.au, Rabu (18/9/2013).

Tak jelas bagaimana cara pria telanjang itu bisa masuk foto bersama celana yang dijual. Apakah wanita yang memoto atau si pacar yang memotret dirinya sendiri menggunakan pantulan cermin.

Tapi netizen atau pengguna internet lain mengira itu adalah foto hoax yang merupakan hasil editan. Sebab kasus serupa sedang marak di Inggris belakangan ini. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.