Sukses

Jeritan Demonstran Pensiunan BRI

"Kami sudah bekerja selama 35 tahun, kami malah dizalimi," jerit pensiunan BRI.

"Kami sudah bekerja selama 35 tahun, kami malah dizalimi," jerit para demonstran pensiunan BRI.

Mereka berunjuk rasa di depan Gedung BRI, Jalan Jendral Sudirman Kavling 44-46, Jakarta, Rabu (18/9/2013) siang ini. Salah satu orator yang merupakan pensiunan BRI Cabang Jepara Bambang Sanubari mengatakan, ia dan teman-temannya hanya menuntut hak pesangon yang belum dibayarkan pasca-pensiun.

"Kami hanya ingin memperoleh hak kami, tak lebih dari itu. Kami sudah 35 tahun bekerja malah dibohongi begini," ujar Bambang.

Ia mengatakan, ada sekitar 6.500 pensiunan yang belum dibayarkan pesangonnya oleh BRI di seluruh cabang di Indonesia. Bambang berharap, dengan aksi saat ini maka pembayaran pesangon dapat dibayarkan secepatnya.

"Ada sekitar 6.500 orang lho, Mas, belum dibayar pesangonnya. Banyak kan? Harapannya kita dapat pesangon yang sudah dijanjikan, seperti bank-bank yang lain. Kan seperti BNI dan Mandiri dapat pesangon semua," tutup Bambang. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini