Sukses

Ribuan Pensiunan BRI Demo, Lalu lintas Dialihkan Ke Jalur Cepat

Pengalihan ini dimulai sejak pukul 09.30 WIB dan kemungkinan sampai pukul 12.00 WIB nanti.

Arus lalu lintas jalur lambat di Jalan Jenderal Sudirman arah Bundaran Hotel Indonesia, tepatnya di depan Kantor Pusat Bank Rakyat Indonesia, dialihkan sementara ke jalur cepat.

Pengalihan dilakukan karena ribuan pensinuan BRI melakukan aksi demonstrasi menuntut hak mereka yang belum dibayar sejak 2003 silam.

"Dialihkan ke jalur cepat supaya pendemo bisa berdemo dengan lancar, dan pengguna jalan biar tak terlalu terkena macet," kata seorang Polantas yang berjaga di lokasi demo, yang tak mau disebutkan namanya.

Polantas tersebut berujar, pengalihan ini dimulai sejak pukul 09.30 WIB dan kemungkinan sampai pukul 12.00 WIB nanti. Ia meminta kepada pengguna jalan untuk bisa memaklumi kondisi ini.

"Kalau lewat jalur lambat nanti malah gak lewat-lewat mampet macet ini, kan kita alihkan hanya sekitaran BRI saja. Ya mohon maklumnya paling nanti sampai jam 12 siang," ujarnya.

Pantauan liputan6.com, ada sekitar dua ribuan massa pensiunan BRI yang ikut dalam demonstrasi tersebut. Massa tersebut datang dari pensiunan BRI seluruh Indonesia. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini