Sukses

[VIDEO] Anggota DPRD Sulsel Dilaporkan Aniaya Wanita Hamil

Anggota Komisi D DPRD Sulawesi Selatan Chalik Suang diduga menganiaya wanita yang sedang hamil 2 bulan bernama Mega.

Anggota Komisi D DPRD Sulawesi Selatan Chalik Suang diduga menganiaya wanita yang sedang hamil 2 bulan bernama Mega. Akibatnya, korban menderita luka di bagian hidung dan harus dirawat di rumah sakit//

Mega pun melaporkan penganiayaan itu kepada polisi. Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (18/9/2013), Mega mengaku dianiaya Chalik di Jalan Tanjung Metro, Makassar. Ketika itu jalan sedang macet dan terjadi adu mulut karena mobil yang dikendarai istri Chalik dan mobil suaminya tidak ada yang mau mengalah.

Namun, Chalik yang merupakan politisi Partai Gerindra itu membantah menganiaya Mega. Chalik pun balas melaporkan Mega dan suaminya karena telah menghina dan mencaci maki dirinya dengan kata-kata yang tidak menyenangkan.

Peristiwa dugaan penganiyaan itu terjadi saat lalu lintas di Jalan Tanjung Metro, Makassar, dilanda kemacetan. Istri Chalik yang mengemudi mobil saling salib-menyalib dengan mobil Mega. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.