Sukses

[VIDEO] Korban Ledakan Ketel Gula di Magetan Bertambah

Sebanyak 2 korban ledakan ketel di pabrik gula Rejosari, Magetan, Jawa Timur, yang sempat dirawat di rumah sakit meninggal.

Sebanyak 2 korban ledakan ketel di pabrik gula Rejosari, Magetan, Jawa Timur, yang sempat dirawat di dua rumah sakit di Surabaya dan Malang, meninggal dunia. Dengan meninggalnya kedua korban, berarti 5 orang yang sempat dirawat di 2 rumah sakit semuanya meninggal dunia.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (18/9/2013), isak tangis mewarnai kedatangan jenazah Siswagimin, warga Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Siswagimin, sebelumnya sempat di rawat di Rumah Sakit Dr Seodhono Madiun dan dirujuk di Rumah Sakit Lavalate, Malang. Karena mengalami luka bakar hampir 95 persen, Siswagimin meninggal Selasa 17 September pagi.

Sementara it, Parlan warga Desa Garon, Kecamatan Kawedanan, Magetan yang dirawat di rumah sakit dr Soetomo, Surabaya juga meninggal dunia kemarin sore.

Dengan meninggalnya Parlan, jumlah korban tewas akibat meledaknya ketel pemurnian gula di pabrik gula Rejosari menjadi 6 orang. 1 Orang tewas di lokasi kejadian, Sementara 5 lainnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis

Hingga kini kasus jebolnya ketel di pabrik gula Rejosari, Magetan, Jawa Timur masih diselidiki tim Puslabfor Polda Jawa Timur. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini