Sukses

[VIDEO] Tawuran di Manggarai, Lempar Batu Tak Terhindarkan

Lalu lintas di sekitar Jalan Doktor Sahardjo, Jakarta Selatan padat akibat banyaknya pengguna jalan yang menonton tawuran pelajar.

Tawuran antarpelajar kembali pecah di Jalan Doktor Sahardjo, Manggarai, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/9/2013) sore. Bentrok yang melibatkan 2 kubu siswa sekolah menengah atas itu diwarnai dengan aksi lempar batu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (17/9/2013), pelajar yang tawuran dari SMA Karya Guna dan SMA Kramat Raya membawa alat tajam seperti ikat pinggang berkepala gir dan balok kayu. Kendaraan yang ramai lalu lalang dan kios di sekitar jalan Sahadjo pun tidak dipedulikan para pelaku tawuran. 

Upaya saling serang antara keduanya baru tersebut baru berhenti setelah salah satu kubu mundur karena merasa kalah serang. Akibat dari tawuran ini, kepadatan lalu lintas tidak terhindarkan karena banyaknya pengguna jalan yang berhenti dan menonton. (Tys/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini