Sukses

Berbaju Tahanan, Vanny Rossyane: Saya Dijebak!

Saat keluar dari ruang penyidik Dir Narkoba, Vanny tampak mengenakan baju tahanan warna biru.

Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman, akhirnya menunjukkan dirinya di Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri. Ini penampakan pertama Vanny setelah dibekuk polisi semalam.

Saat keluar dari ruang penyidik Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, Vanny tampak mengenakan baju tahanan warna biru. Tak ada komentar yang keluar dari mulut Vanny.

Seberondong pertanyaan wartawan pun tak dijawab. Di tengah kerumunan wartawan, tiba-tiba Vanny teriak. "Saya dijebak!" kata Vanny, di kantor Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013).

Namun, Vanny tak menjawab siapa pihak yang menjebaknya itu. "No comment," ujarnya singkat.

Vanny ditangkap Tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di Hotel Mercure, Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin 16 September pukul 22.30 WIB.

Saat ditangkap, Vanny tengah mengonsumsi narkoba. Polisi juga menemukan narkoba jenis sabu, alat hisap, serta alat komunikasi. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.