Sukses

2 Preman Penganiaya Janda Penjual Kopi Kebon Jeruk Diringkus

Kedua pelaku yakni Hanoch (H) dan Frangky (F). Sementara Sandi (S) masih dalam pengejaran anggota Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat.

Anggota Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat menangkap 2 dari 3 pelaku penyekapan dan penganiayaan kepada janda penjual kopi H (46). Kedua pelaku yakni Hanoch (H) dan Frangky (F). Sementara Sandi (S) masih dalam pengejaran aparat.

"Iya semalam pada pukul 22.00 WIB kami amankan satu orang pelaku lagi, inisial H," kata Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat AKP Martson Marbun di Jakarta Barat, Selasa (17/9/2013).

Penangkapan H terjadi di sekitar Bandara Soekarno-Hatta. H diduga berperan sebagai penyekap Herawati di dalam bedeng, di samping Apartemen Kedoya Elok, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Dia kami tangkap di wilayah bandara Tangerang," pungkasnya.

Diketahui, korban H disekap sejumlah pria yang diduga sekawanan preman di dalam bedeng samping Apartemen Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 13 September 2013 lalu.

Awalnya, korban disekap dan dianiaya karena menolak memberikan uang sebesar Rp 100 ribu kepada kawanan preman tersebut.

Selama dalam penyekapan kaki dan tangannya diikat seutas tali, tanpa diberi makanan dan tidak diperbolehkan mengenakan pakaian. Selain itu, sekujur tubuhnya ditetesi cairan panas ember plastik dan disundut api rokok.

Bahkan, kelaminnya dimasukkan bonggol kayu pacul hingga mengalami pendarahan. Korba mengenali para pelaku, diantaranya  Frangky, Wendi, dan Poli. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini