Sukses

Ditangkap, Vanny Rossyane Masih dalam Pengaruh Narkoba

Eks kekasih Freddy Budiman itu ditangkap Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri tadi malam sekitar pukul 22.30.

Direktur IV Narkotika Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Arman Depari mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap mantan kekasih gembong narkoba yang divonis mati Freddy Budiman, Vanny Rossyane.

"Kita tangkap perempuan berinisial VR tadi malam pukul 22.30 WIB. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan, karena yang bersangkutan masih dalam pengaruh narkoba," ujar Arman di Gedung Dir IV Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013).

Pemeriksaan kata Arman, juga diperuntukkan untuk mencocokkan temuan barang bukti di lokasi penangkapan. Juga pencocokan informasi.

"Pencocokan barang bukti termasuk informasi yang kita kroscek agar bisa dipertanggungjawabkan," ujar dia.

Vanny ditangkap di sebuah hotel karena diduga terlibat dalam kasus narkoba. Sebelumnya, Vanny sempat membuat heboh Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang karena mengaku bebas membesuk Freddy Budiman di dalam bui, bahkan menggelar `pesta seks`. Vanny juga mengaku menggunakan narkoba di dalam LP Cipinang.

Gara-gara pengakuan ini, Kepala LP Narkotika Cipinang Thurman Hutapea dicopot. Tidak hanya itu, Freddy Budiman pun dipindah ke LP Nusakambangan, Jawa Tengah. (Ein/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.