Sukses

Menunggu Sidang, Model Novi Amelia Jadi Buruan Pewarta Foto

Sembari menunggu jadwal sidang yang molor, model Novi Amalia tak keberatan menjadi objek pewarta foto di dalam ruang sidang PN Jakarta Barat.

Sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu-lintas dengan terdakwa model Novi Amalia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan ini rencananya dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, hingga waktu yang ditentukan sidang belum juga dimulai.

Meski harus menunggu lama, Novi yang datang sekitar pukul 11.05 WIB, Selasa (17/9/2013), agaknya tak harus menghabiskan waktu dengan percuma. Sebab, sejak tiba di gedung pengadilan, dia sudah menjadi buruan para pewarta foto yang berkumpul di ruang sidang PN Jakarta Barat.

Pantauan Liputan6.com, Novi yang mengenakan blazer berwarna hitam dengan balutan rok mini dipadu celana leging hitam dan sepatu high heels hitam diminta untuk berpose layaknya sebuah sesi pemotretan.

Sambil duduk di ruang tunggu dan didampingi 2 kuasa hukumnya, Novi terlihat tak canggung difoto oleh para pewarta foto. "Kok jadi sesi pemotretan gini, Mas?" ucap Novi sambil tertawa.

Para pewarta foto pun juga terlihat mengarahkan Novi untuk berpose. Minimnya lokasi yang layak untuk pemotretan di PN Jakarta Barat tak membuat para pewarta foto kebingungan mengarahkan Novi.

Pintu ruang sidang tempat Novi menjalani sidang menjadi pilihan para pewarta foto mengambil gambar wanita berumur 26 tahun itu. Sambil berdiri dan membuka pintu, Novi terlihat bergaya sambil dibidik belasan lensa kamera dari pewarta foto. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.