Anggita Sari: Vanny Rossyane Ketakutan

on

Polisi menangkap Vanny Rossyane, model yang juga mantan kekasih bos narkoba yang divonis mati Freddy Budiman. Vanny sempat perang urat syarat dengan model Anggita Sari yang kini menjadi kekasih Freddy.

Anggita yang kaget atas berita penangkapan ini mengaku tidak ada masalah dengan Vanny. Bahkan, Anggita sering berkomunikasi dengan Vanny. Komunikasi terakhir berlangsung kemarin petang.

"Kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, Vanny hubungi aku. Dia curhat, sempat nangis-nangis minta ketemu," kata Anggita Sari dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Selasa (17/9/2013).

Dari perbincangan via BlackBerry Messenger dan telepon kemarin, Anggita pun curiga. Anggita merasa ada yang tidak biasa dengan wanita yang pernah menghebohkan jagat Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang itu.

"Lu kenapa kayak gini? Kita lalu ketemuan di Kota Kasablanka," ujar Anggita.

Vanny yang pernah membeber pertemuannya dengan Freddy Budiman ditangkap polisi karena diduga kasus narkoba. Penangkapan Vanny ini dibenarkan Direktur IV Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Pol Armand Depari.

Vanny dibekuk di Apartemen Gateaway Pesangrahan, Jakarta Selatan. "Ya ditangkap," kata Direktur IV Narkotika Bareskrim Polri, Brigjen Pol Armand Depari melalui pesan singkat. (Ism/Ary)

Credit Ism

Suka artikel ini?
Ismoko Widjaya
Ismoko Widjaya

  Full bio »

0 Comments