Sukses

Anggita Sari: Vanny Rossyane Nangis-nangis Minta Ketemu

Mantan kekasih Freddy Budiman, Vanny Rossyane ditangkap. Anggita Sari, sang kekasih Freddy mengaku terkejut.

Vanny Rossyane, mantan kekasih bandar narkoba yang divonis mati Freddy Budiman ditangkap polisi. Diduga, Vanny ditangkap karena terseret kasus narkoba. Menanggapi hal ini, kekasih Freddy Budiman, Anggita Sari mengaku terkejut.

"Aku kaget banget. Saya tahu dari media," kata Anggita Sari dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Selasa (17/9/2013).

Anggita kaget bukan kepalang karena Vanny baru saja berbincang dengan dirinya pada kemarin petang. Memang, kata Anggi, dari perbincangan itu Vanny terlihat seperti sedang ada masalah berat.

"Memang orang melihat kami seperti bermusuhan, tapi padahal biasa saja. Kemarin dia sempat hubungi aku. Vanny nangis-nangis minta ketemu," kata model majalah dewasa ini.

Penangkapan Vanny ini dibenarkan Direktur IV Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Pol Armand Depari. Vanny dibekuk di Apartemen Gateaway Pesanggrahan, Jakarta Selatan. "Ya, ditangkap," kata Armand melalui pesan singkat.

Vanny sempat membuat heboh Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang karena mengaku bebas membesuk Freddy Budiman di dalam bui. Bahkan, Vanny mengaku menggunakan narkoba di dalam LP Cipinang.

Alhasil, Kepala LP Narkotika Cipinang Thurman Hutapea dicopot. Tidak hanya itu, Freddy Budiman pun dipindah ke LP Nusakambangan, Jawa Tengah. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini