Sukses

[VIDEO] Habis Penembakan Terbitlah Teror Bom untuk Polisi

Pasca-ledakan di pos polisi satuan lalu lintas kepolisian sektor Genuk, Kota Semarang, Tim Gegana Polda Jawa Tengah melakukan penyisiran.

Pasca-ledakan di pos polisi satuan lalu lintas kepolisian sektor Genuk, Kota Semarang, Tim Gegana Polda Jawa Tengah melakukan penyisiran di lokasi ledakan. Petugas juga mengumpulkan serpihan sisa ledakan. Kerusakan akibat ledakan masih terlihat, seperti kaca yang retak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (17/9/2013), hingga kini lokasi ledakan masih dijaga polisi bersenjata, dan dipasang garis polisi. Sementara penyelidikan sudah mulai dilakukan dengan memintai keterangan sejumlah saksi, serta memeriksa rekaman kamera CCTV.

Menurut saksi mata, ledakan terjadi tiba-tiba, disusul asap tebal berbau belerang.

Belakangan polisi kerap menjadi sasaran teror. Pekan lalu, Aipda Anumerta Sukardi tewas ditembak di depan kantor KPK. Berdasarkan penyelidikan sementara, modusnya adalah pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan. Sukardi menjadi korban tewas kelima dalam 2 bulan terakhir.

Tak lama berselang, Bripka Ruslan ditembak orang tak dikenal di kawasan Cimanggis, Depok. Ruslan terluka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini