Sukses

Sopir Pribadi Dul Penuhi Panggilan Polisi

Polisi memanggil Kirman, sopir pribadi Dul untuk diperiksa sebagai saksi.

Polisi terus mengusut kecelakaan maut yang melibatkan AQJ (13) alias Dul. Kali ini, polisi memanggil Kirman, sopir pribadi Dul, untuk diperiksa sebagai saksi.

Kirman tiba di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/9/2013) sekitar pukul 10.30. Kirman yang mengenakan kemeja batik hitam datang dengan ditemani seorang temannya.

Tak ada komentar dari Kirman. Dia pun langsung masuk lantai 2 Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menghadap penyidik Subdit Bin Hakkum.

Dalam kasus kecelakaan ini, polisi sudah memeriksa 2 orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dua musisi itu diperiksa sebagai saksi untuk anak mereka yang berstatus bertersangka.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Minggu 8 September dini hari lalu. Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ di ruas Tol Jagorawi.

Dari kecelakaan itu, 7 orang meninggal dunia dan 9 mengalami luka-luka. Sedangkan Dul, yang saat ini juga masih dirawat, sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini