Sukses

[VIDEO] Ribuan Jemaah Antar Jenazah Habib Munzir ke Pemakaman

Mobil jenazah Habib Munzir sempat kesulitan memasuk lokasi makam di kompleks pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan.

Puluhan ribu orang mengantarkan jenazah Habib Munzir Almusawa, pimpinan Majelis Rasulullah ke kompleks pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan. Sebelumnya, para tokoh nasional, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono datang melayat jenazah Habib Munzir.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (17/9/2013) dini hari, akibat banyaknya orang yang ingin mengikuti prosesi pemakaman jenazah Habib Munzir Almusawa, mobil jenazah sempat kesulitan memasuk lokasi makam di kompleks pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan.

Puluhan ribu orang yang mengantar jenazah pimpinan Majelis Rasulullah itu terus mengumandangkan salawat.

Di bawah rintik hujan, jenazah Habib Munzir yang wafat di usia 40 tahun ini dimasukkan ke liang lahat. Para alim ulama serta jamaah, mengikuti prosesi ini dengan khidmat.

Sebelum dimakamkan, para tokoh juga sempat melayat jenazah Habib Munzir Almusawa. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Ani Yudhoyono pada Senin 16 September pagi juga datang melayat. Presiden sempat berbincang-bincang dengan keluarga Habib Mubzir di Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan.

Selain Presiden Yudhoyono, sejumlah pejabat maupun tokoh nasional juga turut melayat. Di antaranya musisi Rhoma Urama, Ketua DPR Marzuki Alie, dan Mendikbud M Nuh. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini