Sukses

2 Wanita Cantik Bersaksi, Fathanah: Nanti Saya Dimarahi Ibu

Fathanah merasa bangga dengan kedekatan dirinya pada sejumlah perempuan.

2 Wanita cantik, Vitalia Shesya dan Tri Kurnia Rahayu, dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa suap impor sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah. Mereka dihadirkan sebagai saksi lantaran kerap menerima barang mewah dari Fathanah.

Usai persidangan, Fathanah enggan berkomentar mengenai 2 saksi yang dihadirkan oleh jaksa. Menurutnya, jika ia berkomentar, istrinya, yaitu Septy Sanustika pasti langsung marah.

"Ha..ha.. Saya tidak mau komentar kalau yang itu. No comment, nanti ibu marah. Saya dimarahi nanti sama yang di rumah," kata Fathanah sambil tertawa lebar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (16/9/2013).

Namun, sepertinya Fathanah merasa bangga dengan kedekatan dirinya pada sejumlah perempuan yang akhirnya turut dilibatkan dalam perkara yang menjeratnya.

"Itu baru laki-laki. Kalau pertanyaannya senang tidak dengan saksi-saksi? Yang nanya itu juga pasti laki-laki," katanya sambil terbahak-bahak.

Fathanah didakwa atas 2 kasus, penerimaan suap dan pencucian uang. Jaksa menduga, perhiasan yang diberikan kepada teman-teman wanita Fathanah berasal dari tindak pidana pencucian uang. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini