Sukses

Vitalia: Fathanah Pernah Check-In Saya Kamar, Tapi Nggak Datang

Dalam persidangan, Ahmad Fathanah terungkap pernah memesankan 2 buah kamar hotel untuk Vitalia Shesya.

Terdakwa kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah terungkap pernah memesankan 2 buah kamar hotel untuk Vitalia Shesya dan anaknya merayakan malam pergantian tahun. Namun Fathanah yang janji akan datang pada malam tahun baru 2013 itu urung ke Hotel Le Meridien yang sudah dipesannya.

"Terdakwa pernah check-in saya dan anak-anak 2 kamar di Hotel Le Meridien. Tapi dia tak hadir. Itu 2 kamar connecting," kata Vitalia Shesya saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (16/9/2013).

Meski mengingkari janji, Vitalia tetap mengaku bahwa Fathanah merupakan orang baik. Tak hanya kepada dirinya, kedua anaknya juga kerap diberikan uang jajan dan mainan.

"Dia baik. perhatian juga sama anak-anak saya. Sekitar Rp 5 juta atau Rp 3 juta buat anak-anak buat saya jajan juga," jelas Vitalia.

Vitalia hadir sebagai saksi bersama 5 orang lainnya, yakni 3 pengusaha perhiasan, Linda Silviana, dan Tri Kurnia. Mereka semua hadir di Pengadilan Tipikor. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini