Sukses

`Desahan` Vitalia Shesya Bikin `Panas` Ruang Sidang Fathanah

Andi Novitalia, nama panjang Vitalia, bahkan membuat pengunjung sidang menelan ludah.

Kehadiran model seksi Vitalia Shesya sebagai saksi terdakwa Ahmad Fathanah membuat Pengadilan Tindak Pidana Korupsi menjadi 'panas'. Andi Novitalia, nama panjang Vitalia, bahkan membuat pengunjung sidang menelan ludah.

Vitalia hadir sebagai saksi bersama 5 orang lainnya, yakni 3 pengusaha perhiasan, Linda Silviana, dan Tri Kurnia. Mereka semua hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (16/9/2013).

Satu persatu saksi diberi kesempatan memperkenalkan diri di hadapan Majelis Hakim yang diketuai Nawawi Pomolango. "Andi Novitalia, Vitalia Shesya," kata Vitalia yang mengenakan pakaian ketat saat memperkenalkan diri.

Spontan, usai Vitalia memperkenalkan diri, pengunjung langsung bereaksi. Pengunjung dibuat 'panas' dengan suara Vitalia yang mendesah itu. Ada yang cekikikan, tertawa, hingga bersuit-suitan.

Dalam surat dakwaan diketahui Fathanah memberikan sejumlah uang dan barang kepada Vitalia. Uang dan barang itu diduga berasal dari pencucian uang hasil korupsi.

Rincian uang dan barang yang pernah diterima Vitalia adalah uang Rp 14 juta, perhiasan berupa cincin seharga Rp 20 juta, gelang berlian senilai Rp 35,5 juta, kalung dan liontin senilai Rp 16,9 juta.

Selain itu, Vitalia juga menerima pemberian berupa mobil Honda Jazz yang diberi nomor polisi B 15 VTA. Seluruh uang dan mobil itu kini telah disita KPK. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini