Sukses

Jemaah dan Warga Terus Berdatangan ke Pemakaman Habib Munzir

Jemaah pengajian Majelis Rasulullah terus berdatangan ke kompleks pemakaman keluarga Habib Ahmad Bin Alwi Al-Haddah, Kalibata, Jakarta.

Jemaah pengajian Majelis Rasulullah SAW terus berdatangan ke kompleks pemakaman keluarga Habib Ahmad Bin Alwi Al-Haddah, Kalibata, Jakarta. Mereka mendoakan almarhum Pimpinan Majelis Rasulullah SAW, Habib Munzir Al Musawa yang dikebumikan Senin (16/9/2013) siang.

Fauzi (24) jemaah Majelis Rasulullah SAW asal Pondok Bambu Jakarta Timur mengatakan, ia bersama rombongan teman-temannya yang juga menjadi jemaah dari majelis tersebut, datang untuk mendoakan sang guru.

"Saya sudah 3 tahun ikut majelis Habib, kalau menurut saya sih panutan bagi kaum muda kayak saya. Saya sengaja datang untuk mendoakan Habib dan ziarah," kata Fauzi, yang diamini oleh teman-temannya, di kompleks pemakaman keluarga Habib Ahmad Bin Alwi Al-Haddad, Kelurahan Rawa Jati Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Pantauan Liputan6.com, membludaknya jemaah Majelis Rasulullah dan warga yang terus berdatangan ke tempat Habib Munzir dikebumikan, membuat macet Jalan Raya Kalibata, baik dari arah Cililitan maupun dari arah Pasar Minggu.

Habib Munzir Al-Musawa meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Minggu 15 September 2013 pukul 15.30 WIB, pada usia 40 tahun. Kabar duka disampaikan kakaknya, Habib Nabil Al Musawa melalui akun twitter. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.