Sukses

Vitalia Dapat Rp 25 Juta dari Fathanah untuk Suntik Putih

Model majalah dewasa Vitalia Shesya menjadi saksi untuk terdakwa suap impor daging sapi dan dugaan pencucian uang Ahmad Fathanah.

Model majalah dewasa Vitalia Shesya menjadi saksi untuk terdakwa suap impor daging sapi dan dugaan pencucian uang Ahmad Fathanah. Vitalia mengaku pernah diberikan uang tunai sebesar Rp 25 juta dari Fathanah untuk melakukan suntik putih.

"Dia (Ahmad Fathanah) transfer ke saya Rp 25 juta. Itu untuk suntik putih. Saya kan entertaint. Itu paket 6 kali suntik biayanya segitu," ujar Vitalia saat bersaksi di pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (16/9/2013).

Selain itu, untuk tempat tinggal, pemilik nama asli Andi Novitalia ini juga mengaku pernah diberi Rp 30 juta oleh Fathanah. "Itu buat ngontrak rumah di kawasan Tebet setahun," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Vitalia juga menjelaskan hubungan Fathanah dengan keluarganya. "Dia baik. Anak-anak saya langsung akrab dengan dia. Karena dia sering kasih mainan dan uang jajan. Tapi sama sekali dia tak pernah nginap di rumah saya," tutup Fathanah. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini