Sukses

Habib Munzir Dimakamkan di Samping Masjid Habib Kuncung

Ratusan pelayat dari Jamaah Majelis Rasulullah juga sudah memadati lokasi pemakaman khusus para habib ini.

Jenazah Habib Munzir Al Musawa akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Habib Ahmad bin Alwi Al Hadad atau yang lebih dikenal dengan Habib Kuncung di daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, di pemakaman Habib Kuncung, Senin (16/9/2013), telah disediakan sebuah galian tanah dengan dalam 2 meter, panjang 2 meter, dan lebar 90 centimeter.

Nantinya, Habib Munzir akan dikebumikan di makam yang terletak di sebelah Masjid At Taubah atau yang warga kenal dengan Masjid keramat Habib Kuncung.

Posisinya berada di samping makam keluarga Habib Abdullah bin Jafar Al Haddad. Jaraknya hanya sekitar 3 makam dari Habib Kuncung.

Ratusan pelayat dari Jamaah Majelis Rasulullah juga sudah memadati lokasi pemakaman khusus para habib ini. Sementara itu, saat ini jenazah Habib Munzir masih berada di Masjid Al Munawar Pancoran Jakarta Selatan, untuk disalatkan. Salat jenazah dilakukan secara bergantian, karena begitu banyaknya orang yang ingin menyalatkan.

Habib Munzir menghembuskan nafas terakhir pada usia 40 tahun. Pria kelahiran 23 Februari 1973 silam itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta sekitar pukul 14.20 WIB tadi setelah terjatuh dari kamar mandi. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.