Sukses

Ribuan Jamaah Antar Habib Munzir ke Pemakaman Habib

Habib Munzir akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Habib Ahmad Bin Alwi Al-Haddah, Rawa Jati, Kalibata.

Pimpinan Majelis Rasulullah SAW, Habib Munzir Al-Musawa, rencananya disalatkan di Masjid Al-Munawar, Pancoran, Jakarta Selatan pukul 12.00 WIB, Senin (16/9/2013). Setelah itu, Habib muda berusia 40 tahun itu akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Habib Ahmad Bin Alwi Al-Haddah, Rawa Jati, Kalibata.

Pantauan Liputan6.com, ribuan pelayat baik dari jamaah Majelis Rasulullah dan warga di sekitar rumah duka, mengiringi mobil ambulans yang membawa jasad ulama tersebut.

Habib Munzir Al Musawa meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Minggu 15 September 2013 pukul 15.30 WIB, pada usia 40 tahun. Kabar duka disampaikan kakaknya, Habib Nabil Al-Musawa yang juga politisi PKS melalui akun twitter.

Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono turut hadir melayat di kediaman. Para politisi seperti Ruhut Sitompul, Marzuki Alie, Fadel Muhammad dan raja dangdut Rhoma Irama juga berdatangan ke rumah duka. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini