Sukses

Ungkap `Lancer Maut` Dul, Polisi Periksa Maia Estianty Hari Ini

Maia Estianty, orangtua tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi AQJ (13) alis Dul dijadwalkan diperiksa polisi sebagai saksi, hari ini.

Maia Estianty, orangtua tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi AQJ (13) alis Dul dijadwalkan diperiksa polisi sebagai saksi, hari ini, Senin (16/9/2013). Pemeriksaan Maia untuk mengungkap penyebab kecelakaan yang terjadi pada Minggu 8 September lalu itu.

"Rencananya hari ini Maia akan diperiksa," ujar Kepala Subditlantas Penegakkan Hukum (Gakkum) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hindarsono.

Menurut Hindarsono, pemeriksaan nantinya terkait kejadian sebelum peristiwa tersebut. Polisi akan fokus untuk melihat peran Maia sebagai orangtua.

"Nanti kita lihat peran dia sebagai orangtua," kata dia.

Hindarsono melanjutkan, polisi juga akan memeriksa sopir Dul. Hal ini, berkaitan dengan apakah sopir ini bersama putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu atau tidak sebelum terjadinya kecelakaan.

Sebelumnya, mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ (13) mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8+200. Mitsubishi Lancer B 80 SAL oleng dan menabrak pembatas jalan hingga masuk ke jalur yang berlawanan arah dan menabrak 2 mobil lainnya. Sebanyak 7 orang meninggal dunia. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini