Sukses

Kenangan Manis SBY Bersama Habib Munzir

SBY pun mengajak semua pihak untuk mendoakan Habib Munzir agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT.

Presiden SBY bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono melayat pimpinan Majelis Rasulullah SAW, Habib Munzir Al Musawa. Presiden SBY pun mengungkapkan kenangan manisnya selama mengenal almarhum.

"Ketika beliau memberikan tausiah kepada kita pada peringatan Maulid Nabi. Dijelaskan satu persatu apa teladan luar biasa yang harus kita ikuti. Sungguh ini kenangan indah, kenangan manis yang tidak pernah kita lupakan," ujar SBY di rumah duka, Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

SBY pun mengajak semua pihak untuk mendoakan Habib Munzir agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan, SBY mendoakan agar tawakal karena ini merupakan yang terbaik di mata Allah.

"Ini berat bagi kita. ada kebesaran di balik ini semua. Majelis yang dibangun harus terus berlanjut. Memberikan tauladan kepada rakyat Indonesia, bahkan kepada dunia. Demikian saya sampaikan sekali lagi, agar mendapat lindungan dari Allah," papar SBY.

Habib Munzir menghembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun. Pria kelahiran 23 Februari 1973 silam meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta sekitar pukul 15.30 WIB setelah terjatuh dari kamar mandi.

Habib Munzir akan dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga Al Haddad atau Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin siang ini. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.