Sukses

Giliran Raja Dangdut Rhoma Irama Layat Habib Munzir

Dengan memakai baju serba putih, Raja dangdut Rhoma Irama datang melayat pimpinan Majelis Rasulullah SAW, Habib Munzir Al Musawa.

Tal hanya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saja yang melayat pimpinan Majelis Rasulullah SAW, Habib Munzir Al Musawa. Raja dangdut Rhoma Irama pun datang ke rumah duka di Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Senin pagi (16/9/2013), dengan memakai baju serba putih, kedatangan bakal calon presiden ini dikawal beberapa orang.

Tapi entah mengapa, ribuan jamaah yang sudah hadir di sekitar rumah duka pun tak boleh bersalaman dengan Rhoma. "Jangan, jangan ada yang mengajak salaman," ujar salah seorang pengawal Rhoma.

Habib Munzir menghembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun. Pria kelahiran 23 Februari 1973 silam meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta sekitar pukul 15.30 WIB setelah terjatuh dari kamar mandi.

Habib Munzir akan dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga Al Haddad atau Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin siang ini. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini