Sukses

Melayat Habib Munzir, Fadel Muhammad: Saya Tak Bisa Tidur

Fadel mengucapkan berkali-kali salam kepada para pelayat yang sudah berjubel di lokasi sekitar rumah duka.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad melayat pimpinan Majelis Rasulullah SAW, Habib Munzir Al Musawa. Politisi Golkar itu datang ke rumah duka yang terus dipadati para pelayat.

Pantauan Liputan6.com, Fadel tiba di kediaman kawasan Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.20 WIB, Senin (16/9/2013). Fadel terus berjejalan di antara para pelayat yang tak juga surut sejak kemarin petang.

Fadel mengucapkan berkali-kali salam kepada para pelayat yang sudah berjubel di lokasi sekitar rumah duka. Sambil berdesakan, mantan Gubernur Gorontalo itu terus mengucapkan kata-kata duka kepada almarhum.

"Assalamualaikum, susah nyari gantinya seberti beliau. Dari semalam saya tak bisa tidur," kata Fadel sebelum memasuki rumah duka.

Habib Munzir Al-Musawa meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Minggu 15 September 2013 pukul 15.30 WIB, pada usia 40 tahun. Kabar duka disampaikan kakaknya, Habib Nabil Almusawa melalui akun twitter. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini