Sukses

Magnet Karangan Bunga Mensesneg di Rumah Duka Habib Munzir

3 Karangan bunga itu adalah milik Mensesneg Sudi Silalahi, Kapolda Jawa Barat Suhardi Alius, dan dari pengurus jemaah Majelis Rasulullah.

Deretan karangan bunga sebagai tanda duka cita bertengger di rumah duka Habib Munzir Al Musawa, Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan. Sebanyak 3 karangan bunga menjadi pusat perhatian para jemaah Majelis Rasulullah.

3 Karangan bunga itu adalah milik Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi, Kapolda Jawa Barat Suhardi Alius, dan dari Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa. Namun dari 3 karangan bunga itu, milik Mensesneg Sudi Silalahi lah yang paling mencuri perhatian pelayat Habib Munzir.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (15/9/2013), para pelayat bahkan tak segan mengabadikan potret dirinya bersama karangan bunga itu. Dengan kamera ponsel, mereka asyik berfoto.

"Difoto biar ada kenang-kenangan saja kalau kita sudah datang melayat Habib Munzir," kata Teguh, warga Kalideres di lokasi, Jakarta.

Teguh merupakan salah satu pelayat yang tak bisa menerobos ribuan jemaah lainnya untuk memasuki rumah duka. Banyaknya jemaah yang ingin melihat jenazah Habib Munzir membuat mereka harus berdesak-desakan. Bahkan beberapa di antaranya jatuh pingsan.

Habib Munzir menghembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun. Pria kelahiran 23 Februari 1973 silam itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta sekitar pukul 14.20 WIB tadi setelah terjatuh dari kamar mandi. 1 Jam kemudian, Habib Munzir pun menghembuskan napas terakhirnya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini