Sukses

Sebelum Meninggal, Habib Munzir Al Musawa Jatuh di Kamar Mandi

Pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah, Habib Munzir bin Fuad Al Musawa, meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 40 tahun.

Pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah, Habib Munzir bin Fuad Al Musawa, meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 40 tahun. Sejak kecil pria kelahiran Cipanas, Cianjur, Jawa Barat itu diketahui memiliki riwayat penyakit asma.

Orang dekat Habib Munzir, HM Ashraf Ali menuturkan, pria kelahiran 23 Februari 1973 silam itu terjatuh dari kamar mandi sebelum meninggal dunia. Kemudian dia dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta sekitar pukul 14.20 WIB tadi. 1 Jam kemudian, Habib Munzir pun menghembuskan napas terakhirnya.

"Dia dipanggil Allah setelah mengalami peristiwa di kamar mandi dan dibawa ke RSCM dan setelah dilakukan pengecekan secara medis, beliau telah tiada telah berpulang ke Rahmatullah," kata Ashraf di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (15/9/2013).

"Beliau memang sudah sakit dari dulu. Kalau dulu almarhum memang memiliki asma dari kecil," pungkas Ashraf.

Jenazah Habib Munzir tiba di rumah duka sekitar pukul 19.00 WIB. Ribuan jemaah Majelis Rasulullah memenuhi rumah duka di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Di tengah lantunan doa, isakan tangis membahana. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini